PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NMW KLINIK BINTARO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Handayani.R., & Wijayanti. H. T., (2018). Analisis Kualitas produk dan kualitas pelayanan
dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening (studi pada home industry frozen food).
Tjiptono, F. 2011. Manajemen dan Strategi Merek. Edisi Pertama. Andi. Yogyakarta.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25.
Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.
Jakarta: PT. Indeks.
Rischa Merinda Nurmalasari (2018). “Analisis Kualitas Layanan terhadap Kepuasan
Pelanggan Klinik Kecantikan Profira di Surabaya”, Jurnal Ilmiah Suharyanto (2018).
“Dampak kualitas pelayanan dan kepuasan pasien klinik X Cimahi kualitas pelayanan
berpengaruh kepada kepuasan pasien”. Surabaya Vol. 2, No. 1, hal 3-4. 2013
Agustuna Fajarini (2020). “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasam Pelanggan Di
Klinik Kecantikan “Nanisa Beauty & Dental Clinic”. Jurnal 1 vol 2
Aryani, Dwi., Febrina Rosinta.” Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan
dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan”, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi,
Yuwono, Hendro dan Syamswana Yuwana, “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Keragaman
Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko King Di Malang”, Jurnal Ekonomi
Manajemen vol. 2, no. 1 (2017)
Maramis, F. S., Sepang, J. L., dan Soegoto, A. S. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Harga
Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Air Manado. Jurnal
EMBA. Vol. 6, No. 3, pp. 1658-1667
Ratih Hurriyati. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Griffin, Jill. 2010. Customer Loyalty, Menumbuhkan dan Mempertahankan
Kesetiaan Pelanggan. Alih Bahasa Dwi Kartini Yahya. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. and Keller, K.L. 2016. Marketing Management, 15th Edition New Jersey:
Pearson Pretice Hall, Inc
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2012. Service, Quality Satisfaction. Jogjakarta:
Andi Offset.
Dharma, Robby. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan
Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Padang Tour Wisata Pulau Padang. Jurnal
EKOBISTEK Fakultas Ekonomi. Vol. 6, No. 2.
Yolanda, R. (2014). Hubungan Karakteristik Dan Kepatuhan Minum Obat Penderita Tb
Paru Di Puskesmas Makrayu Kota Palembang Tahun 2013-2014.
Aregawi, T. (2018). Factors Affecting Customer Loyality (Experience from Dashen Bank
Adigrat area Branch). International Journal f Science And Research (Ijsr) Vol. 7, No.
, 101-105
Hurriyati, R. (2018). Bauran Pemasaran & Loyalitas Konsumen. Bandung: Elfabeta.
Nalendra, Aloysius Rangga Aditya. 2018. Pengaruh
Harga,
Kepuasan
Pelanggan Terhadap
Kualitas
Loyalitas
Pelayanan,
Pelanggan
(Studi Kasus Pelanggan IM3 Madiun). Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Komputer. Vol 3. No 2
Jamaluddin dan Endang Ruswanti. 2017. Impact of Service Quality and Customer
Satisfaction on Customer Loyalty: A Case Study in a Private Hospital in Indonesia.
IOSR Journal of Business and Management. Vol 19. PP 23-33
Avitisna, D. D. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang
Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen GRAB di Surakarta)
(Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Fauzan, F., Hidayati, N., & Basalama, M. R. (2021). Dampak Harga Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Dealer
Yamaha Genuine Di Lowokwaru Kota Malang). Jurnal Ilmiah Riset Manajemen,
(02).
Jaya, W., Arifin, R., & Slamet, A. R. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas
Produk, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada
Konsumen Kafe Family Kopi di Malang). E-Jurnal Riset Manajemen, 10(1), 46–62.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta,
CV.
Depkes RI, 2009. Klasifikasi Umur Menurut Kategori. Jakarta: Ditjen Yankes.
https://nmwclinic.co.id/, di akses pada tanggal 10 april 2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
 
 
  
  
 