KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DAN LOKASI DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK X KABUPATEN BOGOR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifah, T. N., Putri, S., Erinaputri, N., Maghfiroh, S. A., Yusuf, H. A., Adristi, K., Heri Iswanto, A., Kesehatan, F. I., Masyarakat, K., Pembangunan, U., Veteran, N. ", & Jakarta, ". (2023). Analisis Pengaruh Pemilihan Lokasi Apotek Terhadap Keputusan Pembelian Obat Di Indonesia. Jurnal Ilmu Kesehatan Dan Gizi ( JIG ), 1(3), 65–77. https://doi.org/10.55606/jikg.v1i3.1384.
Arief, hanif, Nugraheni, W. P., Riyadina, W., Wijayanti, E., Purwoko, E., Ahmad, A., Radiwan, Stephanie, N., Rachmawati, T., Suryaputri, I. Y., Hermawan, A., Letelay, A. M., Sitorus, N., Lasut, D., Agustiya, R. I., Kristinnelie, & Kusumajadi, M. (2022). Kebijakan Pembangunan Kesehatan : Pemerataan Pelayanan Kesehatan Menuju Pondasi Indonesia Emas 2045 (Vol. 1, Issue April). https://www.researchgate.net/publication/369884268
Dalton, K., & Byrne, S. (2017). Role of the pharmacist in reducing healthcare costs: current insights. Integrated Pharmacy Research and Practice, Volume 6, 37– 46. https://doi.org/10.2147/iprp.s108047
Fahriati, A.R., Rohmatudzakiyyah, M., Dewantoro, A., Kuncoro, D.D, Priono, F.A., Yazid R.C, Nurina, S.S. 2025. Hubungan Kualitas Pelayanan Kefarmasian dan Lokasi terhadap Loyalutas di Klinik X Kabupaten Tangerang. Edu Masda Journal, 9 (1), 12-22.
Herrin, N. N. P., & Mashariono. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Apotek Nindya Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8(8), 1–16.
Lubis, N. 2022 Hubungan Kualitas Pelayanan dan Pemilihan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasiendi Klinik Pratama Bunda Sejati. (Skripsi). Tangerang Selatan. Jurusan Farmasi. STIKes WDH.
Munisih, S., & Malik, D. (2020). Pengaruh Kualitas Obat terhadap Nilai Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan di Apotek Dela Semarang. Media Farmasi Indonesia, 14(2).
Tjiptono, F. (2012). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Penerbit Andi. Halaman 89 - 107
Vidiarti, R., Mahardian.K, A., & fungie galistiani, G. (2012). the Effect of Service Quality on Customer Loyalty of Mandiri Bank Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis S1 Undip, 1(1), 157–167.
Refbacks
- There are currently no refbacks.